Kamis, 27 September 2012

Happy 14th B'day, Google ^o^

Hari ini sebenarnya adalah hari Kamis yang sama seperti hari-hari Kamis sebelumnya. Bedanya, hari ini tiba-tiba saja kangen pengen nge-blog meskipun hanya secuprit saja.
Ketika online pagi ini, tiba-tiba saja halaman Google yang biasa aku buka menampilkan bahwa si Mbah Google ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-14!! WoW! Luar biasa sekali mbah Google ini... meskipun usianya baru menginjak 14 tahun, tapi sudah amat sangat banyak membantu banyak orang (terutama orang-orang yang memang gaul di dunia maya seperti aku ini ^^)

Dari hal sepele seperti resep masakan atau bahkan review berbagai produk impian, sampai hal-hal yang berkenaan dengan urusan kantor (profile calon klien, dll) semuanya bisa dicari via Google Search. Urusan korespondensi dengan si bos, supplier dan customer semua terhandle dengan baik lewat si G-mail dan tentunya G-Talk yang makin mempermudah komunikasi. Pengen update status yang lebih keren dan misterius dengan "bahasa yang ajaib" juga sukses via Google Translate... jadinya banyak teman yang bertanya-tanya, apa sie arti status yang barusan aku update (hi3x).

Jika dibeberkan semua benefit yang diberikan Mbah Google bagi kita, kayanya nda akan cukup sehari semalam. Setiap orang (yang bersentuhan dengan dunia maya) PASTI KENAL AKRAB dengan si Mbah Google. Kita semua PATUT berterima kasih pada Mbah Google yang secara langsung maupun tidak langsung memang sudah cukup banyak meringankan tugas kita.

Luph u much, Google. Happy 14th B'day :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar