Rabu, 11 Juli 2012

Papu....

Beberapa hari yang lalu, Danny-boy (1 tahun) mulai bisa mengucapkan beberapa kata sederhana seperti mama, papa, kaget (lengkap dengan ekspresi kaget dan kedua tangan ditepuk ke dada^^), abis, dan nggak. Tentu saja hal ini membuat mamanya girang bukan main. Karena sejauh ini Danny-boy memang terlihat agak pelit mengeluarkan kata-kata (padahal wajar saja ya karena usianya pun baru 1 tahun) dan lebih dominan menyenangi aktivitas fisik yang tentunya sering membuat mama, papa, eyang dan omanya kewalahan.


Tepat kemarin, kami kembali dikejutkan oleh celotehnya. Sore itu, seperti biasa aku dan suamiku baru saja tiba dari kantor. Danny-boy dengan riangnya menyambut kedatangan kami dengan berjalan sempoyongan (maklum jalannya masih belum lurus banget^^) sambil menghambur ke arah kami. Nah, saat digendong papanya, tiba-tiba Danny-boy berceloteh "Papu..."

He? Papu? Aku dan suami pun berpandangan heran. Dalam keheranan kami, eyang yang seharian menjaga Danny-boy malah berkata "Papu pulang ya, Daniel?" Dan Danny-boy pun tersenyum sumringah sambil kembali berceloteh "Papu..."

Owalaahhh... ternyata Papu itu adalah panggilan sayang Danny-boy untuk papanya ^o^ Hi3x. Dan benar saja, semalaman Danny-boy sangat sering melontarkan kata "Papu" untuk memanggil papanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar