Senin, 06 Februari 2012

Dangdut di pagi hari...

Pagi ini, berhubung suami sedang tugas ke luar pulau sejak kemarin, maka aku pun memanfaatkan jasa transportasi umum.
Bukan! Aku bukan sedang naik angkot yang dengan hebohnya menyetel lagu dangdut di pagi hari nan macet ini...
Karena rumahku dekat dengan pool salah satu taksi, maka aku pun memesan taksi untuk menjemputku ke rumah dan membawaku ke kantor.
Dan inilah aku... Berada dalam taksi yang -entah kenapa- sopirnya menyetel salah satu radio yang menyiarkan musik dangdut... :D

Eh, aku bukannya anti dengan lagu dangdut loh! Hanya saja kok sepertinya kurang pas kalau di pagi yang macet ini si sopir menyetel lagu dangdut.
Membuat kepalaku sedikit pusing karena semalam tidur terlalu larut dan pagi ini bangun lebih pagi dari biasanya...

Aku lebih memilih mendengarkan lagu-lagu pop yang dapat membuatku ikut bersenandung kecil, tapi apa daya ya..aku berusaha menghormati pilihan si sopir...

~ kitty ~
*yang berusaha menikmati alunan dangdut sepanjang perjalanan macet menuju kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar